Berita

SIRAJAOLOAN di Media Radar TV

Ditulis tanggal 24 August 2013 | Oleh : | Kategori : Berita | 0 Komentar

Selasa kemarin, 20 Agustus 2013, tim pengembang website sirajaoloan diundang oleh RADAR TV ke studio radar TV di bilangan Kebayoran Lama Jakarta untuk bincang-bincang di acara Horas Bangso Batak.

Acara yang dipandu oleh Feber MT Manalu yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu, membahas tentang topik Sejarah Moyang yang menghadirkan selain dari tim pengembang sirajaoloan.org, juga hadir tim Pulang Kampung yakni Ibu Sandra Niessen & Mja Nashir yang membahas tentang Sejarah Ulos Batak.

Tim Pengembang Sirajaoloan.Org di “Horas Bangso Batak” Radar TV

Tim Pengembang Sirajaoloan.Org & Tim Pulang Kampung III di “Horas Bangso Batak” Radar TV

Sedangkan tim pengembang sirajaoloan.org yakni Okta Sihotang bercerita tentang latar belakang pembuatan website sirajaoloan yang mencoba berbagi informasi mengenai sejarah sirajaoloan dan keturunannya. Selain berdiskusi di studio, juga ada telepon interaktif dari pemirsa yang menonton acara (secara live) tersebut.

“Secara konten, website sirajaoloan ini masih banyak yang perlu ditambahkan dan kami sangat berharap masukan-masukan dari teman-teman sirajaoloan di seluruh dunia untuk bersama-sama memajukan website sirajaoloan ini baik dari sisi konten dan juga sisi fungsional halaman yang ditampilkan di website ini sehingga semua pinompar sirajaoloan di seluruh dunia dapat mengetahui sejarah sirajaoloan secara lengkap di website ini.”, ungkap pengembang sirajaoloan di studio Radar TV.

-00-

Note : Jika ingin menonton Acara “Horas Bangso Batak” RadarTV, bisa streaming langsung di http://radartvnet.com/streaming.htm (setiap selasa pkl. 21:00 wib)


Beri Komentar